Friday, June 5, 2009

Cara mudah mendulang $ dengan ziddu

Ada bebagai macam bisnis online yang bisa kita jalankan. Program Pay per click(PPC) dan Pay To Review(PTR) adalah beberapa diantaranya, namun untuk menjalankan kedua program tersebut, yang pertama kita harus memiliki sebuah blog/situs yang memiliki pengunjung yang ramai setiap hari nya, dan itu bukanlah suatu hal yang mudah. Jika kita ingin memulai terjun dalam program ini, selain membutuhkan keahlian juga banyak waktu yang perlu kita luangkan untuknya. Namun bukan berarti mencari dollar internet itu semuanya sulit dan susah untuk dijalankan, masih ada cara mudah lainnya.

Diantaranya adalah melalui program Upload dan dibayar untuk setiap file yang didownload. Anda bisa upload file apa saja, dari file-file lagu seperti mp3, gambar, video lucu hasil karya sendiri, komik online, template blogger, template joomla, template wordpress ataupun anda bisa mengumpulkan software gratis.

Anda tidak perlu pandai bahasa pemograman, tidak perlu buat eBook, tidak perlu pandai buat situs. Cukup berbagi file dan dollar pun mengalir kedalam rekening anda, mudah sekali kan? yang anda butuhkan adalah koneksi internet dan file untuk disharingkan (dibagikan). Bagaimana caranya? silakan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Daftar/buat account (ref).
    Kenapa ziddu?
    - Daftar Gratis, tidak ada premium account
      atau berbayar.
    - Bisa download secara paralel, tidak ada penantian.
    - Kamu bisa memantau file apa saja yang telah
      didownload 
    - Bisa mengundang dan berbagi file dengan temanmu. 
    - Manajemen file yang mudah dilakukan dengan
      fasilitas browse.
    - Fleksibilitas untuk menciptakan audio dan Video
      Perpustakaan untuk berbagi!!
    - Menawarkan berbagai pilihan bahasa
  2. Silakan upload file-file anda di menu upload, seperti yang terlihat pada gambar.
    ziddu_upload
  3. Setelah selesai proses upload, maka anda akan diberikan link nantinya(lihat gambar), nah link inilah yang harus anda berikan kepada teman anda supaya mereka bisa download file2 anda. Anda dapat mengirimkan link tersebut langsung kepada teman-teman anda melalui fasilitas yang telah disediakan oleh ziddu.
    ziddu_hasil

Nah, mudahkan… ayo upload file sebanyak-banyaknya.


12 comments:

Unknown said...

wah...coy...dapet duit dari ziddu lama banget..men..setiap 1000 download dapet satu dolar...gw dah lama ikut ziddu.mendingan pake rapidshare aja..

coba mampir ke http://deniardians.blogspot.com

Juliawan said...

wooo keren boleh dicoba nich hehehe salam kenal ya ^^ masih newbie nich ^^ tapi nice artikel kok ^^ kalau boleh tau anak mana nich?

Znipers said...

@health wise diet, ha ha ha benar sih boz. Kalu dilihat sih sama-sama ada kelebihan,kalau sebagai visitor saya lebih suka download di ziddu, karna tidak pakai waktu. (Menurut sy sih boz... ^_^!)

@Juliawan, semoga sukses boz. Kita sama2 belajar. Sy anak Pekanbaru.

alnect komputer said...

Hmmm. mudah banget tuh

RIZKI said...

daftar ziddu dulua ahh....

ayomaju said...

Tapi dolarnya kecil hiks....

Admin said...

@ayomaju, kelihatannya memang kecil mas, tapi bukankah sesuatu yang besar dimulai dari sesuatu yang kecil juga.

IT ConsultanT said...

Waah, file2 hasil kerja keras kita cuma dihargai 1 dollar/1000 x download.
Ga sebanding tuch.
apalagi jika yg kita sharingkan adalah project2 pemrograman.
hmmm....
bandingkan ja keuntungan dan kerugiannya.
:D

Admin said...

@IT ConsultanT, wah benar mas... saya setuju dengan pendapat mas. Namun,ini adalah bagi yang kurang ngerti bahasa pemograman mas (spt sy gitu loh..). Kita bisa membuat suatu blog yang berisikan list program freeware kan? trus kita kasih link balik kepembuat program. Kalu menurut saya sih cukup fairlah mas, kita bantuin sipembuat program untuk mempromosikan programnya atau mungkin situsnya dan kita dapat bayaran dari ziddu. Kalu listnya banyak dan banyak yang dunlud, cukup lumayan toh mas.. ^_^!

Riyanto said...

Wah belum kejangkau kayaknya mas kita punya downlodan dari mana asalnya, tapi is a nice berita jadi tau dech

Ziddu Search Engine said...

Jangan lupa submit link anda di www.ziddusearch.com supaya mudah di search dan download oleh orang lain. Semakin banyak yg download, semakin banyak earning anda.

Usahakan memberikan nama file sesuai dengan konten dari file yg diupload agar mudah di search.

Zniper said...

@Ziddu Search Engine, Terimakasih banyak atas infonya mas, tapi setelah dilihat kok ga ada tombol buat submit nya ya. -_-?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p L( J L :X =(( :-o :-/ :-* K 8-} J] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment