Wednesday, June 3, 2009

Belajar SEO Para Pemula

Kontes oh kontes, Saat ini AyoMaju sedang mengadakan kontes SEO lagi, kali ini hanya untuk para pemula. Buat yang lagi belajar ilmu SEO, kontes ini pass banget dah, disamping bisa memperdalam ilmu SEO, hadiahnya lumayan juga, ditambah kaos serta domain dan hosting gratis. Keuntungan dari kontes kali ini adalah, saingannya ya para pemula dan yang paling penting adalah kita diberi waktu 3 bulan (lumayan lama), jadi kita diberi kesempatan untuk belajar lebih banyak.

Keyword yang dimainkan adalah "Belajar SEO Para Pemula". Aturannya gampang dan tanpa daftar, silakan baca selengkapnya disini. Mudah-mudahan pengalaman yang didapat dari kontes ini bisa kita manfaatkan untuk kontes yang lebih besar lagi, tentunya dengan hadiah yang lebih besar lagi ($_$).

Sukses buat anda (dan saya juga... ^_^!)

8 comments:

albri said...

maafkan saya sobat....!

Znipers said...

@albri, telah dimaafkan. Sudah terlanjur basah, gpp deh, gw kasih backlink gratis,sambil cari ilmu buat SEO.

'Kontes must go on'

RIZKI YUDHISTIRA said...

makasih atasz info-a...

Belajar SEO said...

hai sobat..salam kenal dr saia.
ikut jg ya. ha,ha
pny saia belom ke index nih. kapan ya?

Znipers Blog said...

@RIZKI YUDHISTIRA, ^_^! sama2...

@Belajar SEO, Punya saya entah di halaman berapa, mari kita sama2 berjuang.

NumB3R said...

Wah ternyata mas Znipers ikutan jg yah?
Hehe...sama-sama ngedukung aja deh mas^^

udah lama nih gak mampir kesini :D

Belajar SEO Para Pemula said...

mas saya baru ikutan nie..
kira2 masih mungkin ngga' ya masuk 10 besar google??
maklum kmaren sibuk ngurus tugas akhir...
bantuin dunkkkk...
eiy mas tukeran link yuuuk??
mau??

Znipers Blog said...

@NumB3R, ya begitulah mas. Namanya juga cari makan.. he3
@Belajar SEO Para Pemula, mungkin saja asal berusaha.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p L( J L :X =(( :-o :-/ :-* K 8-} J] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment