Wednesday, September 9, 2009

Ladang tidak terduga bagi para Pemburu Dollar

microworker03 Setelah sebelumnya saya menulis Dollar Online dari PTC, kini satu lagi ladang dollar dari dunia maya yang imut-imut ini, kebetulan sewaktu jalan-jalan sama paman Google pada saat liburan kemarin (ha3, Canda mode=on) ketemu ladang Dollar yang satu ini. Bagi para blogger, netter, dan para pemburu dollar lainnya yang belum mengenalnya sungguh sayang sekali, dan buat teman-teman yang sudah mengenalnya.. HUFF… kok tidak dikenalin sama saya dari duluuuu....hu..hu…hu…

Ehm… seperti biasa, sebelum mulai ada baiknya kita membuat account PayPal atau AlertPay dulu, supaya mudah mengambil hasil panennya ntar. Nama dari program ini adalah microWorkers, kalau diterjemahkan menjadi “Pekerja imut-imut” (Maaf, inggris saya memang bagus, kalu benar harap dimengerti..! ).

Systemnya mudah sekali, bisa dikerjakan oleh mereka yang mahir maupun yang baru mengenal internet. Kira-kira begini garis besarnya dalam bahasa inggris dan bahasa saya:

Microworkers - how it works?
1. Employers post jobs and select cost
2. Workers accept jobs and finish tasks
3. Employers get results, Workers get paid

…dan terjemahannya adalah.. (ehmmm…)
Mircoworkers – Bagaimana cara kerjanya?
1. Pemberi kerja akan mem-post pekerjaan dengan honornya.
2. Pekerja menerima pekerjaan dan menyelesaikan yang diminta.
3. Pemberi kerja mendapatkan hasilnya dan Pekerja dibayar

Kita bisa menjadi Pemberi kerja (kalau punya dana, buat mengembangin traffic ke blog/website – buat para websmaster ) atau kita juga bisa menjadi Pekerja ( Bagi para pemburu dollar ). Dua-duanya cukup menguntungkan, pilihan ditangan anda.

Job yang disediakan juga cukup banyak dan cukup bervariasi. Bayangkan, kita dibayar hanya karena me-rating salah satu video di YouTube atau kita dibayar karena memasang link diblog kita. Kurang Jelas? Silakan lihat, kira-kira berikut screenshootnya… Tertarik.. !?

clip_image002

Setelah kira-kira tiga/empat hari ikut program ini, berikut screenshot dari hasil yang saya dapat:

clip_image004

Lumayan kalu diitung-itung sudah $0.66, walaupun masih kecil cukup berharga buat saya yang masih belajar ini.

SCAM (Penipuan) !? Waduh.. jangan pesimis dulu… silakan ditanyakan lagi sama Om-google deh. Kira-kira begini pendapatnya tentang microWorkers:

Q: Is Microworkers.com a Scam?
A: No it's not. I have had good experience with them and they are 100% legit. They payed me through paypal when i reached 9$. There are many offers for international users and you can reach your payout pretty easily.

…dan terjemahannya adalah.. (lagi-lagi…)
Q: Apakah Microworkers.com adalah penipuan ?
A: Tidak, saya mempunyai pengalaman yang baik dengan mereka dan mereka 100% bagus. Mereka membayar saya via PayPal ketika saldo saya mencapai $9. Banyak sekali penawaran dari user internasional dan kamu bisa dengan gampang mendapatkan bayaran.

Kalu masih ragu, silakan di check sendiri.... he8, untuk menjaga member nya situs ini memberikan aturan-aturan yang lumayan ketat, jadi gunakanlah Account anda dengan baik dan benar sesuai norma-norma kepatuhan dan undang-undang yang berlaku (lebay mode=on).

Bagi yang tertarik silakan langsung Daftar, mohon mendaftar dari link saya ya. Terimakasih telah mampir diblog ini dan Telah mendaftar melalui Link Saya ini. Mari kita panen Dollar sama-sama dan jangan lupa kasih koment ya.

5 comments:

fadhli said...

hmm ini kalau yang ada kerjaan yang diberikan 3 dollar itukan..dengan menempelkan poste :D ...hm udah pernah ikut karna ngak sabaran jadi ngacir ke lain hati dah diriku wuhahahahaha =))

Zniper said...

@fadhli, wa.. setahu sy kerjaannya banyak tuh kk. Bukan hanya menempelkan poste saja kok.

Dev said...

Numpang lewat sambil mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin..mohon maaf kalo selama ini ada kesalahan yang disengaja ataupun yang ga disengaja..

jhonson blog said...

susah tuh ikutan yg beginiann...apakahh itu program liat PR gak?,klo liat pr blog...kapok dah bagusan gak ikuit...wkwkwkkwkw

Zniper said...

@Dev, Silakan lewat, Terimakasih telah berkunjung...

@Jhonson blog, Yah.. ga begitu lah Mas. dibanding PTC cukup lumayan besar kok bayarannya. Hampir sekitar dua minggu sy sudah mengumpulkan $3.43 (lumayan kan dibanding PTC, tanpa invest $ sedikitpun). Trus Kalu soal PR, ada yg lihat ada yang nga, kalau ada pun rata2 min. PR2 gitu (berdasarkan pengalaman ya).
Ntar kalau udah cash out($9), sy post deh proof nya di blog ini :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p L( J L :X =(( :-o :-/ :-* K 8-} J] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment