Tuesday, July 28, 2009

Melamar anak Bill Gates

Sejenak humor untuk sekedar refreshing (dapat dari email tadi pagi).

Ayah : Anakku, aku ingin kamu menikah dengan wanita pilihan Ayah
Anak : Maaf, Ayah! Aku hanya akan menikah dengan wanita pilihanku sendiri
Ayah : Tapi, Anakku, Wanita ini adalah anaknya Bill Gates
Anak : Ah, Serius, Yah? Kalo gitu, Ok, deh!



Hari berikutnya, Sang ayah mendekati Bill Gates
Ayah : Saya telah memilihkan calon suami untuk anakmu
Bill Gates : Tapi, anakku masih terlalu muda untuk menikah sekarang.
Ayah : Wait's, tunggu dulu. Calon yang aku pilihkan ini adalah vice president
dari Bank Dunia.
Bill Gates : Ah, Serius Lo?? Kalo gitu, Ok, deh!

Akhirnya Sang Ayah mendekati President Bank Dunia
Ayah : Saya memiliki seorang anak muda yang bisa dijadikan vice president untuk kamu
President : Oh, maaf, saya sudah memiliki banyak calon VP untuk itu
Ayah : Tapi kamu tidak tau, kan, Anak laki-laki ini adalah menantunya Bill Gates
President : Ah, Serius Lo??? Kalo gitu, Ok, deh!

Gambar diambil dari, http://blogs.seattleweekly.com

5 comments:

Juliawan said...

wkwkwkwkw humornya keren juga bro :D hehehe anak menantunya Bill Gates ya bro :D hehehe semua juga mau ya bro hehehe

Khery Sudeska said...

bagus ceritanya, bozzz. Lucu..=))

alfon said...

mas kawinnya minta apa tu nanti :)

Zniper said...

@Juliawan, ga juga..cuma tetangga kok :|
@Khery Sudeska, he3.. silakan dicoba ;)
@alfon, asalkan tidak minta mas alfon saja :)

Forex Trading Software said...

hahahaha ..
ayah yang sangat pintar ..

Expert Advisor

:)) ;)) ;;) :D ;) :p L( J L :X =(( :-o :-/ :-* K 8-} J] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment