Saturday, July 18, 2009

Berbagai presentasi yang unik dan menarik

Kumpulan Powerpoint presentation show yang mungkin dapat menghilangkan rasa bosan disamping kesibukan bekerja. Disamping menghilangkan stress, juga dapat bermanfaat menambah ilmu pengetahuan umum dan memotivasi diri. Dikumpulkan dari berbagai sumur… eh sumber. Silakan menikmati…


clip_image001Penyesuaian Gaji Otomatis
Bagi yang sudah lama bekerja dan merasa tidak puas dengan gajinya yang sekarang, maka program ini akan sangat cocok buat anda. Jalankan program ini dan jawab pertanyaannya dengan jujur. Maka anda akan terkejut ketika melihat hasil penyesuaian yang dilakukan oleh program ini.

File size: 64 KB
Download Now


clip_image002Kota Dubai
Kalau yang satu ini berisikan review tentang kota Dubai, suatu kota yang menurut saya sangat menakjubkan dengan berbagai fasilitas dan bangunan yang unik- sekaleee… Bagi yang sedang mempertimbangkan untuk bulan madu, mungkin kota ini bisa dijadikan salah satu pilihan.

File size: 1,73 MB
Download Now


clip_image003

7 Lubang menakjubkan
Belum pernah lihatkan lubang sebesar ini? Tujuh lubang yang misterius sangat-sangat besar dan mengagumkan. Tersebar diseluruh penjuru dunia, seperti di afrika selatan, utah dan lainnya.

File size: 701 KB
Download Now



clip_image004Jam weker unik
Berbagai kreasi jam weker yang akan membuat anda terpaksa bangun saat ia-nya berbunyi. Cocok bagi yang susah bangun pagi (he3, seperti sy ini…).

File size: 701 KB
Download Now



clip_image005Car Puzzle
Mengasah otak dengan mengendari mobil mini ini. Kita diajak muter-muter dengan mobil dan mencari jalan keluarnya. Ini puzzle yang sangat menarik untuk dimainkan.

File size: 83 KB
Download Now



clip_image006Belajar dari Biji Kopi
Kisah antar Wortel, Telur dam Biji Kopi, mengajarkan kita untuk menjadi seseorang yang kuat dalam menghadapi beberbagai permasalahan hidup. Bagi saya, ini sangat-sangat memotivasi. Anda harus lihat….

File size: 567 KB
Download Now

2 comments:

alfon said...

saya minta izin donload yach :)

Juliawan said...

hmm ic bro nice info hehehehe :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p L( J L :X =(( :-o :-/ :-* K 8-} J] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment