Saturday, June 20, 2009

Daftar gratis, klik iklan dan dibayar Dollar

Pay To Click, seperti namanya kita dibayar untuk setiap klik iklan yang kita lakukan. Untuk menjalankannya memang gampang-gampang susah, pembayarannya pun tidaklah begitu besar untuk setiap kali klik karena yang harus kita lakukan memang cukup mudah alias sangat simple sekali, tinggal klik saja dan dibayar. Namun begitu, jika kita serius menjalankannya, bukan tidak mungkin ia akan menghasilkan income yang lumayan juga.

Cukup sediain sedikit waktu ketika sambil surfing untuk klik sana-sini, dan dollar pun mengalir. Kita dibayar oleh penyelenggara dari setiap klik yang kita lakukan, salah satunya adalah Clicksia, bagi yang sudah berpengalaman dengannya mungkin dapat berbagi pengalaman tentangnya diblog ini, dan buat anda yang masih baru namun ingin mengikuti program ini maka silakan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Anda dapat mendaftar disini, GRATIS !
  2. Masuklah ke menu View Ads, disini kita bisa melihat program mana bisa kita gunakan dan berapa clik yang bisa kita lakukan. Sering-seringlah membuka menu View Ads karena dari sinilah kita mendapatkan income.
    clip_image002
  3. Jika anda masuk ke menu “Click Links” maka anda akan menemukan iklan untuk diklik sekaligus harga dan waktu yang dibutuhkan untuk setiap klik.
    clip_image004
  4. Kliklah salah satu link dan tunggu hitungan waktu yang telah ditentukan, jika hitungan waktu telah selesai maka akan muncul gambar image anti-spam dibagian atas situs. Silakan klik sesuai gambar yang diperintahkan.
    clip_image005
  5. Kita dapat menerima pembayaran melalui AlertPay ketika pendapatan kita mecapai $1.01 dan melalui PayPal ketika pendapatan kita mencapai $1, jadi silahkan pilih metode mana yang lebih sering anda gunakan.
    clip_image006

Semoga bermanfaat…

2 comments:

sawali tuhusetya said...

wah, info baru dan menarik ini, mas. coba ah, siapa tahu pundi2 dolar saya makin menumpuk, hehe ... makasih infonya, mas.

Zniper said...

@sawali tuhusetya, Sama2 mas.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p L( J L :X =(( :-o :-/ :-* K 8-} J] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment